POPULAR STORIES

Partisipasi Di GIIAS 2023, Bridgestone Perkenalkan Kampanye Terbaru Untuk Konsumen

Partisipasi di GIIAS 2023, Bridgestone Perkenalkan Kampanye Terbaru untuk Konsumen Booth Bridgestone di GIIAS 2023 (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - Partisipasi Bridgestone pada GIIAS 2023 kali ini mengusung tema #FromGeneraLonToGeneraLon, merayakan perjalanan lintas generasi Bridgestone dalam memberikan solusi terbaik bagi perjalanan masyarakat di Indonesia.

“GIIAS 2023 menjadi kesempatan bagi kami semakin mendekatkan diri kepada publik, memperkenalkan kampanye terbaru kami, #FromGeneraLonToGeneraLon," terang Masaki Abe, selaku MarkeLng Director Bridgestone Indonesia.

Baca Juga: Bridgestone Tampil Di GIIAS 2023, Bawa Produk Terbaik Dan Ban Lawas F1

Kampanye tersebut menunjukkan perjalanan panjang pabrikan ban asal Jepang itu, untuk menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

jajaran Manejemen Bridgestone Indonesia (Foto: Bridgestone)

Sejalan dengan kampanye tersebut, di pameran ini menghadirkan Bridgestone Heritage Gallery. Pengunjung disuguhkan foto-foto yang menggambarkan perjalanan Bridgestone di Indonesia, melalui figura historical dari awal berdiri hingga saat ini.

Bridgestone juga menghadirkan beberapa Heritage Tires. Yang pertama adalah ban Bridgestone F1, yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1) di mana Bridgestone pada 1997 – 2010 pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut.

Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban yang bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada tahun 1975.

Pengunjung disuguhkan program pembelian, mendapatkan potongan harga sampai Rp 400 ribu untuk pembelian ban Bridgestone Lpe tertentu, serta beragam hadiah langsung seperL headset bluetooth, serta merchandise eksklusif.

Baca Juga: Tak Hanya Menjual Ban, Bridgestone Indonesia Sukses Melakukan Transformasi Digital

Kesempatan berpartisipasi dalam lucky draw berhadiah TV LED, smartphone android, iPad mini, dan dashcam pro. Banyak games menarik lainnya di booth Bridgestone selama pameran berlangsung di GIIAS pada 10 - 20 Agustus 2023, yang sayang untuk dilewatkan.