Perkuat Layanan, Piaggio Resmikan Diler Baru Di Rawamangun

Perkuat Layanan, Piaggio Resmikan Diler Baru di Rawamangun Diler Piaggio di Rawamangun (KO/Edo)

KabarOto.com - Berkerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Piaggio dan Vespa di Tanah Air kembali memperluas jaringan dilernya. Kali ini, kolaborasi keduanya berhasil membuka diler anyar di Rawamangun, Jakarta Timur.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, diler ini merupakan yang keempat sejak Piaggio Indonesia dan DPM memulai kolaborasi pada tahun 2018.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perkenalkan GTS Super Tech 300 Ke Pecinta Vespa Di Surabaya

"Peresmian diler baru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa, serta menyediakan kualitas layanan dengan standar terbaik demi menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggan di area Rawamangun, Jakarta Timur," kata Marco.

Terdapat ruang pamer

Terletak secara strategis di area komersial dan perumahan premium kawasan Rawamangun, diler yang memiliki 280 m2 ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare parts) yang dilengkapi dengan area showroom & bengkel.

"Mitra kami merupakan bagian penting dalam model bisnis kami. Kami sangat percaya betapa berharganya kemitraan solid yang didasari pemahaman akan merek, tanggung jawab, dan saling percaya," ujar Marco.

Stall untuk perbaikan

Kehadiran PT DPM di Rawamangun, melengkapi keberadaan kedua diler terdahulu yang juga terletak di Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

Baca Juga: Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos Yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial

"PT DPM telah mendemonstrasikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan di Jakarta Timur. Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat," pungkas Marco.