POPULAR STORIES

Permudah Layanan, Piaggio Kembali Buka Diler Baru Di Surabaya

Permudah Layanan, Piaggio Kembali Buka Diler Baru di Surabaya Dilengkapi ruang pamer yang lega

KabarOto.com - Berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors, di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia kembali memudahkan pelayanan kepada konsumennya, dengan membuka diler baru untk masyarakat Surabaya.

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, keberadaan diler baru ini akan mampu menyediakan standar layanan, dengan kualitas terbaik bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di pusat kota Surabaya.

Baca Juga: Profil - Spesifikasi Lengkap Skuter Roda 4 Qooder

"Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, dengan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur," tutur Robby.

Terletak di tengah kota Surabaya

Berada di lokasi strategis jalan Tegalsari Kota Surabaya, diler terbaru dengan total luas 340 m2 itu, dibangun dengan konsep Motoplex, yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Baca Juga: Piaggio Indonesia Ajak Jurnalis Buktikan Ketangguhan Produknya Di Lombok

Di sana, para pelanggan Piaggio dan Vespa bisa memperoleh lini produk dan aksesori asli, serta merchandise eksklusif. Menariknya, di diler terbaru ini juga menghadirkan apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa.

Menyediakan berbagai kebutuhan layanan untuk pelanggan

"Para pelanggan di Surabaya pusat dan sekitarnya akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhannya dalam berkendara, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan," tutup Robby.