POPULAR STORIES

Peugeot Permudah Konsumen Yang Ingin Merawat Mobilnya Di Rumah

Peugeot Permudah Konsumen yang Ingin Merawat Mobilnya di Rumah Mobil Home Service (AP)

KabarOto.com - Meski angka positif Virus Covid-19 di Indonesia belum reda, namun masyarakat kini tengah bersiap menuju tatanan kehidupan baru (New Normal), dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Meski begitu, banyak masyarakat yang masih merasa enggan keluar untuk keluar rumah, karena khawatir dengan penyebaran virus berbahaya tersebut. Apalagi di beberapa daerah seperti Jakarta masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Layanan Bengkel Astra Peugeot, Mulai Terapkan Protokol Kesehatan

Nah, bagi sobat KabarOto pemilik kendaraan Peugeot, yang ingin melakukan servis untuk mobil kesayangan, Astra Peugeot kini menghadirkan layanan Home Service untuk memudahkan perawatan tanpa perlu keluar rumah.

"Masih banyak masyarakat enggan melakukan servis kendaraan ke bengkel, sekadar pengecekan dan perbaikan berkala. Layanan Home Service menjadi pilihan bijak yang dapat dilakukan di masa sekarang ini," tutur Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Patuhi protokol kesehatan

Ia mengambahkan, layanan Home Service meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Service Advisor Astra Peugeot.

"Artinya, menggunakan layanan Home Service itu gratis. Namun, jasa dan spare part bergantung kebutuhan di lapangan, menjadi dasar biaya dan akan diinformasikan ke konsumen," jelasnya.

Baca Juga: Masalah Fuel Pump, Nissan Lakukan Recall Untuk All New Nissan Livina

Untuk menikmati layanan servis di rumah tersebut, ternyata cukup mudah tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot terlebih dahulu. Sobat KabarOto hanya tinggal menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

"Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk melakukan booking layanan Home Service. Mekanik andal Astra Peugeot, akan datang memastikan kendaraan Peugeot yang customer dalam kondisi prima," pungkas Rokky.