POPULAR STORIES

Piaggio Buka Diler Baru Di Kudus, Ada Penawaran Menarik Untuk Konsumen

Piaggio Buka Diler Baru di Kudus, Ada Penawaran Menarik untuk Konsumen Diler Piaggio di kota Kudus, Jawa Tengah

KabarOto.com - Dalam masa pandemik Covid-19, Piaggio Indonesiia melebarkan sayap bisnisnya. Membuka diler di kota Kudus, Jawa Tengah sebagai upaya untuk lebih memenuhi kebutuhan pencinta skutik asal Italia. Selain itu, lokasi di Kudus ini menjadi tempat yang dianggap potensial untuk menyebarkan produk-produk unggulannya.

Terletak di jalan Ahmad Yani, merupakan pusat bisnis dan merupakan salah satu kota yang pertumbuhan ekonominya paling baik, setelah Semarang dan Cilacap. Diler ini merupakan hasil kerjasama dengan Kharisma Motor.

Baca Juga: Keluhan Pengguna Vespa Ke Bengkel Resmi, Ini Tanggapan Piaggio Indonesia

Merchandise di diler

Di diler ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan berbagai produk dan layanan untu para pengguna Vespa dan Piaggio di Jawa tengah. Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, kemitraan dengan Kharisma Motor tidak hanya untuk membuktikan kepercayaan yang telah perusahaannya bangun setelah bertahun-tahun. "Kami punya rasa percaya diri karena potensi di daerah tersebut cukup besar," terangnya.

Pasca dibukanya diler ini, mereka memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S. Konsumen bisa mendapatkan voucher belanja eksklusif senilai Rp 4 juta. Selain itu, setiap pembelian unit Vespa, konsumen bisa mendapatkan aksesori spesial senilai hingga Rp 12,5 juta. Penawaran ini berlaku pada 25
September—1 Oktober 2020.

Baca Juga: Penyakit Piaggio Zip Ini, Obatnya Spare Parts Yamaha Mio

Dan yang menarik lainnya, 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa model tahun 2011 ke atas bisa mengganti oli mesin secara gratis, juga ada penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September—24 Oktober 2020.