Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex Perdana Di Surabaya

Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex Perdana di Surabaya PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia pertengahan September ini secara resmi membuka diler Motoplex yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang hadir untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur.

Pihaknya mengaku, melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar, secara jelas menyatakan bahwa Surabaya merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, yang dirasa ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 4 Motor Baru, Ini Harganya

Diler tersebut akan dipimpin dan dikelola melalui mitra solid, PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

“Orientasi pada konsumen membuat kami dikenal sebagai merek yang memberikan pengalaman premium, Kami sangat antusias dapat berkolaborasi menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik di Jawa Timur,” kata Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Cara Piaggio Indonesia Terapkan PPKM

Diler yang berlokasi Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya sengaja dipilih karena alasan dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya dan banyak hub bisnis dan tempat bertemunya beragam komunitas eksklusif.

Yongki Sutanto, Direktur SMART mengatakan, "Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 merek belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur.”