Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 4 Motor Baru, Ini Harganya

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 4 Motor Baru, Ini Harganya PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia menghadirkan lini terbaru mereka di Tanah Air. Pihaknya memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Pihaknya menilai pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi yang luas dan penuh peluang dengan segmen skuter dan motor premium, seiring dengan banyaknya permintaan di pasar tersebut.

“Empat merek kami kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, ujar Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan 2 Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150

Aprilia memang diketahui berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan. Pihaknya yakin, melalui Aprilia 660, mereka dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap praktis untuk berkendara sehari-hari.

Beralih dari Aprilia, Moto Guzzi New V7 Stone diperbaharui untuk penggunaan dalam kota dan diklaim juga cocok untuk perjalanan jarak jauh, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan dengan rasa nyaman.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Warna Baru

Soal harga, Aprilia RS 660 dibanderol Rp 650 juta on the road Jadetabek, dengan pilihan warna Lava Red dan Acid Gold. Sementara Aprilia Tuono 660 harganya Rp 630 juta on the road Jadetabek, dengan pilihan warna Concept Black dan Iridium Grey.

Lanjut untuk model Moto Guzzi V7 Stone harganya Rp 535 juta on the road Jakarta, dengan pilihan warna Nero Ruvido dan Arancione Rame. Sedang Moto Guzzi V85 TT Travel harganya Rp 700 juta on the road Jakarta dengan satu pilihan warna Sabbia Namib.