POPULAR STORIES

PT Piaggio Indonesia Mall-to-Mall Exhibition, Banyak Promo Loh!

PT Piaggio Indonesia Mall-to-Mall Exhibition, Banyak Promo Loh! Mall-to-mall exhibition PT Piaggio Indonesia di Central Park Mall

KabarOto.com - Motor besar dan vespa kini tengah menjadi kesukaan kalangan pecinta motor dengan model yang lebih modern. Nah, PT Piaggio Indonesia ingin memudahkan masyarakat Indonesia termasuk sobat KabarOto, khususnya yang berada di area Jakarta dan sekitarnya. Karena mereka sedang diadakan nih acara Mall-to-Mall exhibition.

Mall-to-mall exhibition berlangsung selama satu pekan dengan menampilkan konsep Motoplex yang menhadirkan empat brand premium Italia. Untuk memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia serta pengunjung mall.

Baca juga: Buruan Sikat, Ada Ford Mustang Seharga Rp2 Juta, Nih !

foto

Lokasinya tepat di Central Park Mall, Jakarta Barat, jadi untuk yang tertarik bisa langsung main-main ke lokasi loh. Soalnya PT Piaggio Indonesia ada memamerkan berbagai macam produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

"Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Sebagai solusi moilitas yang premium, kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Mandalika Dipoles Habis-habisan Untuk Jadi Sirkuit MotoGP 2021 Mendatang

foto

Beragam produk dari empat brand premium yang dipamerkan ini sudah siap menarik minat pengunjung. Acara ini sudah berlangsung sejak Senin (25/02) lalu, tapi jangan khawatir karena masih berlangsung hingga Minggu (03/03) mendatang.

Di acara ini pengunjung juga bisa menikmati beragam keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris loh.

Brand asal Italia ini juga akan memberikan penawaran menarik selama gelaran mall-to-mall exhibition. Contohnya nih, mereka punya promosi untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8,4 juta dan unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8,5 juta bakal dapat aksesoris gratis.

Baca juga: Sejarah Nissan Serena Sejak 1996 Hingga 2019

foto

Tidak hanya itu, ada promo lain tentunya. Seperti promo sales berupa potongan 15% untuk setiap pembelian merchandise dan aksesoris Piaggo dan Vespa.

Nah, ada yang khusus nih untuk Moto Guzzi. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian, PT Piaggio Indonesia yang sudah bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance untuk memberikan kemudahan lagi nih. Karena ada promosi pembelian dengan cicilan 0% untuk unit Moto Guzzi.

foto

Selama acara mall-to-mall exhibition ini berlangsung, pengunjung yang hadir ke Mall serta pelanggan bisa banget loh untuk ikut test ride-nya. PT Piaggio Indonesia sudah menyediakan unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang siap dicoba oleh pengunjung yang tertarik mencoba kenyamanan motor premium.

foto

foto

foto

foto

foto

foto