Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Di Semarang

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex di Semarang PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Motoplex di kota Semarang. Kehadiran diler premium milik Piaggio di Kota Semarang tersebut diklaim untuk memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa di Provinsi Jawa Tengah.

Kehadiran Diler Motoplex yang dikelola Kharisma Motor di Kota Semarang akan menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia.

Baca juga: Luncurkan 4 Motor Sekaligus, Piaggio Indonesia Rombak Tampilan Diler Motoplex

“Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini memiliki lokasi di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan Simpang Lima, jantung kota Semarang.

Baca juga: Piaggio Menangkan Tuntutan Hak Paten Motor 3 Roda

Diler tersebut lahir di atas lahan seluas 315m2, yang terdiri dari showroom seluas 230m2 serta bengkel resmi di area seluas 85m2. Disty Amarasakti selaku Direktur Operasional Kharisma Motor mengungkapkan, “Semarang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa."

Diler resmi ini merupakan yang ke-6 di Jawa Tengah dibawah payung Kharisma Motor setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus.”