POPULAR STORIES

Piaggio Kembali Gelar Pameran Di Pondok Indah Mall 2

Piaggio Kembali Gelar Pameran di Pondok Indah Mall 2 Piaggio Kembali Gelar Pameran di Pondok Indah Mall 2 (Foto: Dok. Piaggio)

KabarOto.com- PT Piaggio Indonesia kembali menyapa konsumen setia melalui kegiatan Mall to Mall Exhibition yang bertempat di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Pada pameran yang digelar pada 9 – 15 Juli 2018, PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan penawaran khusus dari keempat brand unggulan. Selain itu juga PT Piaggio Indonesia ingin memberikan pengalaman berbagai sepeda motor vespa dan juga sepeda motor yang baru diluncurkan yaitu, Vespa Sprint Carbon.

Dalam pameran ini juga, pengunjung dapat merasakan atmosfir langsung sensasi berkendara dengan sucker legendaris asal Italia, pengunjung juga diberi kesemoatan untuk dapat berforo bersama di photo booth yang sengaja disediakan dan di setting dengan nuansa sporty.

Baca Juga: Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edition, Ini Harganya!

Pameran ini merupakan perwujudan komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk mendekatkan diri kepada para pelanggannya. PT Piaggio Indonesia melalui Premiumization Roadmap Strategy memprioritaskan empat pilar utama untuk mencapai kesuksesan, diantaranya produk berkualitas, jaringan penjualan dan purnajual yang mumpuni, suku cadang dan aksesoris, serta merchandise resmi.

Baca Juga: Intip Perbedaan Vespa Sprint Carbon Dengan Sprint Standar

Sementara itu, bagi yang tertarik dapat langsung memilikinya selama ajang pameran tersebut berlangsung, dan mendapatkan langsung paket bonus aksesoris senilai hingga Rp 8.400.000 – Rp 9.200.000 dari Piaggio.