POPULAR STORIES

Program Piaggio Indonesia Untuk 4 Mereknya Bulan Maret 2023

Program Piaggio Indonesia untuk 4 Mereknya Bulan Maret 2023 Produk-produk yang dijual Piaggio Indonesia (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bulan Maret 2023 ini, dimanfaatkan PT Piaggio Indonesia untuk mempermudah kesempatan bagi para pencinta otomotif yang ingin membeli motor, melalui program bernama 'Marvelous March'.

“Dengan rutinitas sehari-hari yang kembali normal di tahun 2023, kendaraan roda dua kembali menjadi pilihan mobilitas yang andal dalam keseharian,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Ini Daftar Pemenang Kontes Mekanik Piaggio Indonesia

Dengan Piaggio Ride Voucher, tawarkan potongan hingga Rp 10 juta untuk pembelian seri produk Piaggio Medley, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta, minimal pembelanjaan aksesori atau merchandise original sebesar Rp 1,5 juta, dan 1 genuine Apparel.

Vespa Ride Voucher, sampai Rp 5 juta setiap pembelian produk Vespa, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta, untuk minimal pembelanjaan aksesori orisginal Rp 1,5 juta, dan 1 genuine Vespa Apparel.

Khusus pembelian Vespa Batik Special Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan Ride Voucher Rp 16 juta, gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa Apparel.

Baca Juga: Apa Saja Aktivitas Dan Program Piaggio Indonesia Setelah Pabrik Lokal Dibangun?

Aprilia SR-GT Ride Voucher hingga Rp 10 juta untuk pembelian Aprilia SR-GT, serta Accessories Voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelanjaan aksesori orisinal minimal Rp 1,5 juta, dan 1 genuine Aprilia Apparel.

Aprilia dan Moto Guzzi Marvelous Cashback hingga 39% dan cicilan mulai dari Rp 6,2 juta untuk pembelian produk Aprilia dan Moto Guzzi dari seri Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V85 TT Travel, Aprilia RS 660, Tuono 660, atau Aprilia Tuareg 660.

Program ini berlaku di jaringan diler resmi seluruh Indonesia, dengan total sebanyak 54 lokasi yang tersebar dari wilayah barat sampai timur Indonesia.