POPULAR STORIES

Promo Piaggio Indonesia Sampai Rp100 Juta, Sikat!

Promo Piaggio Indonesia Sampai Rp100 Juta, Sikat! PID

KabarOto.com - Dalam rangka perayaan 10 tahun PT Piaggio Indonesia serta apresiasi atas dukungan dari pasar di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mempersiapkan penawaran yang menakjubkan bertajuk 'an Amazing Ride, with an Amazing Style, for an Amazing Journey' untuk memperingati perjalanan PT Piaggio Indonesia selama 10 tahun eksistensinya di Tanah Air.

Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga penawaran khusus untuk pelanggan setia dari 4 merek ternama. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher dengan angka sesuai perayaannya Rp 10.010.000.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 4 Motor Baru, Ini Harganya

Bagi pada pencinta adrenalin dan kendaraan berperforma tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati voucher senilai hingga Rp 100 juta. Semua anggota baru keluarga Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan untuk dinikmati pelanggan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian.

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

Baca juga: Piaggio Menangkan Tuntutan Hak Paten Motor 3 Roda

“Mewakili PT Piaggio Indonesia dan Piaggio Group, izinkan saya mengucapkan Terima Kasih Indonesia, kalian adalah negara indah yang penuh dengan orang-orang yang luar biasa. Perjalanan menakjubkan di negara ini akan terus berlanjut!”, tutup Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.