POPULAR STORIES

Rp1,49 Juta, Helm Orisinal Vespa Teranyar Dijual Lewat 5 Warna Senada Motornya

Rp1,49 Juta, Helm Orisinal Vespa Teranyar Dijual Lewat 5 Warna Senada Motornya Rp1,49 Juta, Helm Orisinal Vespa Teranyar Dijual Lewat 5 Warna Senada Motornya (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia resmi merilis koleksi genuine Vespa helmet terbaru. Koleksi ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara roda dua dengan keselarasan aksesori dan gaya berpakaian.

Ayu Hapsari selaku Public Relations and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pendukung gaya hidup, termasuk helm tersebut dirancang secara stylish, kekinian dan pastinya terjamin keamanannya sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).”

Baca Juga: Test Ride Vespa GTS 150 Super Sport 2023 - Jelajahi 456 Km Generasi Big Body Terbaru

Koleksi Vespa Genuine Helmet terbaru ini merupakan tipe half-face yang diklaim memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), dengan lima warna menarik sesuai dengan identitas desain dari lini kendaraan Vespa. Adapun kelima opsi warna tersebut meliputi Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia.

Pelanggan pun bisa bebas memilih helm yang paling sesuai dengan karakter serta Vespanya. Misalnya, pengguna Vespa Sprint berwarna Grey Materia bisa mengenakan Vespa helm berwarna Grey Materia agar semakin memberi kesan elegan saat berkendara di perkotaan. Pengguna juga bisa menghadirkan karakter ceria saat berkendara membawa Vespa Primavera, Sprint, ataupun GTS sambil mengenakan Vespa Helmet berwarna Green Relax, Yellow Sole, ataupun Beige Sabbia yang khas.

Baca Juga: Pria Asal Pamulang Tangerang Selatan, Nekat Touring Sendiri Ke Italia Naik Vespa Klasik

Tidak hanya dirancang dengan desain yang stylish, koleksi genuine Vespa Helmet terbaru ini hadir dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna. Bagian cangkang dari helm ini telah menggunakan bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) High Impact yang klaimnya kuat dan tahan benturan, serta dilengkapi dengan clear visor visibility serta chin strap microlock system, yang memberikan perlindungan optimal bagi kepala. Interior helm pun dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Konsumen bisa mendapatkan koleksi terbaru dari genuine Vespa Helmet ini di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia secara nasional dengan harga Rp 1,49 juta.