POPULAR STORIES

Scan MyPeugeot, Aplikasi Ponsel Gratis Untuk Pantau Kebutuhan Mobil

Scan MyPeugeot, Aplikasi Ponsel Gratis untuk Pantau Kebutuhan Mobil aplikasi ini gratis dan diprioritaskan untuk pelanggan Peugeot (Astra Peugeot)

KabarOto.com - Aplikasi Scan MyPeugeot dirancang untuk mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan, dengan mengintegrasikan informasi kendaraan. Otonomi dan statistik mengemudi juga segera tersedia dalam platform tersebut.

Aplikasi Scan MyPeugeot juga memungkinkan pelanggan untuk mengelola perawatan dan informasi kendaraan. Dengan satu klik, Sobat dapat mengakses seluruh buku catatan pemeliharaan mobil, serta informasi yang dibutuhkan dari kendaraan Peugeot.

Baca Juga: Peugeot 408X Hadir Khusus Untuk Pasar Cina

Informasi tentang deskripsi dan ilustrasi hanya untuk panduan kendaraan Peugeot seperti spesifikasi teknis, penjelasan fitur-fitur, indikator, serta pengecekkan beberapa komponen.

Pada aplikasi Scan MyPeugeot juga terdapat indikator menjadi 3 warna yaitu merah, kuning, dan hijau. Warna merah merupakan indikator yang perlu dilakukan perbaikan di bengkel resmi terdekat.

Sedangkan warna kuning merupakan sebuah peringatan untuk kendaraan Peugeot seperti ikon pom bensin yang berarti BBM kendaraan akan segera habis. Terakhir, warna hijau yang berarti fitur-fitur yang terdapat pada mobil sudah berfungsi dengan baik.

Baca Juga: Jaket 3 Dimensi Peugeot Terinspirasi Dari Mobil Masa Depan Mereka

Sobat dapat menunduh pada App Store atau Google Play, lalu membuka dengan beberapa langkah yang diperlukan seperti bahasa, negara, pilih tipe kendaraan serta masukan No. VIN / No. Rangka kendaraan. Secara otomatis aplikasi akan mendownload akses pada kendaraan Peugeot.

"Keuntungan Meningkatkan pengalaman berkendara dengan mengakses berbagai informasi, sekaligus mempersiapkan perjalanan terlebih dahulu, dari smartphone, pelanggan juga dapat memanfaatkan semua berita terbaru Peugeot," ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot.