POPULAR STORIES

Sekilas Tentang Naeem Hassim, Presiden Direktur Baru DCVI

Sekilas Tentang Naeem Hassim, Presiden Direktur Baru DCVI Naeem Hassim, President Director of Daimler Commercial Vehicles Indonesia (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mercedes-Benz Truck dan Bus resmi memperkenalkan Naeem Hassim sebagai Presiden Direktur untuk memimpin pasar Indonesia.

Kepemimpinan Naeem Hassim menjadi babak baru bagi Mercedes-Benz Truck and Bus. Sebelumnya, Naeem menjabat sebagai Head of Regional Center Africa, Daimler Truck Overseas (DTO).

Baca Juga : Mercedes-Benz Targetkan Jual Bus Listrik Di Indonesia Tahun 2023

Naeem telah berkecimpung di industri otomotif sejak tahun 1991 di Afrika Selatan dan telah bergabung selama 28 tahun bersama Mercedes-Benz dan telah bertanggung jawab di berbagai divisi Aftersales, Sales & Marketing dan Supply chain & Sales Support di Mercedes-Benz Daimler Truck dan Bus.

Mercedes-Benz eCitaro

Naeem Hassim, President Director of Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan sebuah kehormatan baginya mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin pasar Indonesia dengan pasar besar dan potensi positif di wilayah Asia Tenggara-Pasifik.

Baca Juga : Diklaim Sanggup Tempuh 500 Km, Mercedes-Benz EActros Resmi Meluncur

"Mercedes-Benz telah beroperasi selama 52 tahun di Indonesia dan berada di posisi yang tepat untuk melayani dan mendukung pelanggan di tengah momentum pertumbuhan yang kuat di berbagai sektor," jelas Naeem Hassim.

Sebagai informasi, Daimler Commercial Vehicles Indonesia berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan industri yang berkembang di Indonesia, seperti infrastruktur, logistik, dan pertambangan yang mendorong penjualan Mercedes-Benz Truk dan Bus.

Salah satu komitmen DCVI adalah berpartisipasi dalam acara Mining Indonesia 2022 untuk mendongkrak penjualan produk Mercedes-Benz Euro 4, khususnya bagi pengguna pertambangan.