POPULAR STORIES

SPK Yadea Mencapai 1.000 Unit, Pengiriman Ke Konsumen Sedang Berlangsung

SPK Yadea Mencapai 1.000 Unit, Pengiriman ke Konsumen Sedang Berlangsung Pengiriman Yadea ke konsumen (Foto: PT Indomobil Emotor)

KabarOto.com - PT Indomobil Emotor Internasional, distributor resmi motor listrik Yadea mengikuti Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mereka mengklaim, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 1.000 unit, dan siap dikirim ke konsumen mulai 10 Maret 2023. Yadea memasarkan motor dan sepeda listrik di ajang itu. Angka tersebut merupakan gabungan dari dua kendaraan ini.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional Gerry Kertowidjojo mengatakan, Yadea banjir pesanan di IIMS yang berlangsung 16 - 26 Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Wow, Motor Listrik Yadea Di IIMS 2023 Sudah Dipesan 1.000 Unit

Motor listrik Yadea siap dikirim ke konsumen (Foto: PT Indomobil Emotor)

"Unit yang dipesan mulai kita kirim ke konsumen tanggal 10 Maret 2023. Untuk gelombang pertama kita distribusikan sepeda listrik terlebih dahulu, dan selanjutnya motor listrik," terang Gerry.

Dia menambahkan, pengiriman kendaraan listrik Yadea dilakukan secara bertahap, dan pemesan di IIMS yang akan diprioritaskan. Selanjutnya pemesanan di luar pameran, mulai dikirim April mendatang.

"Jadi kita pastikan konsumen tidak akan menunggu lama. Bahkan untuk konsumen yang memesan lewat diler juga tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan unit kendaraan Yadea," tambah dia.

Yadea sendiri menjual tiga model motor listrik dan empat sepeda listrik di pameran otomotif IIMS 2023. Ketiga sepeda motor listrik tersebut adalah Yadea G6, Yadea E8s Pro, dan Yadea T9.

Baca Juga: Keren, Motor Listrik Yadea Flamin VF F200 Dipakai Untuk Freestyle

Sedangkan sepeda listrik, di antaranya Yadea Sparta, Yadea Dingding, Yadea Minio, dan Yadea X-Bull. Harga termurahnya dimulai Rp 6,95 juta sampai yang termahal Rp 10,6 juta.