Startech Garap Tesla Model 3 Jadi Lebih Sporty

Startech Garap Tesla Model 3 Jadi Lebih Sporty

KabarOto.com – Startech merupakan tuner asal Jerman, sering menggarap mobil seperti Range Rover, Aston Martin, Jaguar, dan sebagainya. Namun kali ini, mereka mulai mengembangkannya ke mobil listrik Tesla, dan projek pertamanya adalah Model 3.

Hasil garapan Startech ini justru membuat tampilan Model 3 semakin sporty, penggantiannya pun dilakukan untuk beberapa bagian komponen seperti bumper depan, dan belakang, side skirt, dan spoiler.

Baca Juga : Gandeng Lamborghini, Perusahaan Ini Hadirkan Smartphone Bergaya Supercar

Melihat bagian depan, mengganti keseluruhan bumper depan, dengan bentuk jauh lebih dinamis dan sporty tentunya. Dilengkapi ukuran airdam besar dan ada detil lekukan yang sekilas mengingatkan seperti wajah Porsche Cayman 718 GT4.

Bagian samping, kit hanya ditambahkan side skirt dengan ujung membentuk seperti winglet. Sementara jika mau fitment seperti contoh, maka ada opsi lowering kit. Serta pelek 20 inci model Monostar lebar 9 berbalut ban ukuran 245/35, atau lebar 1,5 dibalut ban 285/30.

Baca Juga : Tak Lagi Virtual, Bisa Test Drive Di Diler Selama BMW On Tour! Ini Jadwalnya

Bagian belakang, terdapat penggantian bumper. Modelnya memiliki lubang angin di tiap ujungnya. Serta ada aksen seperti diffuser namun tidak memiliki sirip, sehingga terkesan sederhana dan bersih. Sebagai pelengkap, disematkan pula spoiler yang unik, karena menyatu dari bodi samping dan mengkurva seperti bawaan pabrikan.

Tidak hanya eksterior, Startech juga mempermanis bagian interior dengan beberapa ornamen karbon di bagian setir dan door handle. Sementara lapisan alcantara ala supercar membalut plafon dan sun visor, sebagai tambahan ada pedal alumunium.