POPULAR STORIES

Tampilan Ekslusif BMW I3 Carbon Edition

Tampilan Ekslusif BMW i3 Carbon Edition Eksterior BMW i3 Carbon Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- BMW resmi menghadirkan BMW i3 Carbon Edition dengan tampilan ekslusif. BMW i3 Carbon Edition ini disediakan secara khusus untuk pasar otomotif Belanda. Selain tampilan ekslusif, beberapa fitur tambahan juga melengkapi BMW i3 Carbon Edition.

Mengutip laman Carscoops, di eksterior BMW i3 Carbon Edition tampil beda dengan balutan cat biru gelap. Selain itu terdapat juga velg ukuran 20 inci berwarna matte abu abu yang menambah kesan ekslusif dari mobil.

BMW i3 Carbon Edition

Di interior, BMW i3 Carbon Edition dilengkapi dengan jok kulit khusus, electric sunroof, tinted glass, Harman Kardon audio system, LED headlamps, connectivity, driver assistance, parking assistance serta paket iPerformance. Secara keseluruhan, tampilan interior lebih ekslusif jika dibandingkan dengan versi standarnya.

BMW i3 Carbon Edition

Tak ada perubahan di segi teknis, BMW i3 Carbon Edition tetap didukung mesin sepenuhnya listrik. Mengenai harga, BMW i3 Carbon Edition dibanderol mulai dari €53,731 setara Rp 782 jutaan atau lebih mahal €15,000 jika dibandingkan dengan harga versi standarnya.

Baca juga: