POPULAR STORIES

Terlihat Kembar, Toyota Rush Dan All New Terios Ternyata Punya Banyak Perbedaan

Terlihat Kembar, Toyota Rush dan All New Terios Ternyata Punya Banyak Perbedaan All New Terios & Toyota Rush 2018 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com- Di pengujung tahun 2017, Toyota Rush 2018 dan All New Terios resmi meluncur di pasar otomotif Tanah Air. Berkaca dari tampilannya, banyak yang beranggapan Toyota Rush 2018 dan All New Terios sebagai mobil "kembar".

Namun ternyata, Generasi baru low SUV Toyota dan Daihatsu ini terdapat banyak perbedaan dari sisi eksterior, interior dan fitur keamanan pengemudi. Kabaroto.com bakal mengupas lebih dalam perbedaan Toyota Rush dan All New Terios.

Baca Juga:

1. Eksterior

Bagian eksterior Toyota Rush 2018 memiliki grille berwarna hitam dengan tipe G maupun TRD Sportivo, bezel fog lamp hitam dan front Aerokit. Sementara All New Terios menggunakan grille dan bezel berwarna krom, dan aerokit berwarna silver.

Meski sama-sama berukuran 17 inci, model velg yang digunakan keduanya terlihat berbeda. All New Terios menggunakan model bintang, sementara velg Toyota Rush 2018 lebih mirip baling-baling.

2.Interior

Toyota Rush 2018 memiliki delapan audio speaker dan hanya dilengkapi dua sabuk pengaman. Sementara All New Terios memiliki enam audio speaker dan dilengkapi sabuk pengaman di tiap kursi penumpang.

3. Fitur Keamanan

Toyota Rush 2018 memiliki enam kantung udara (air bag). Sementara All New Terios hanya memiliki dua kantung udara (air bag).

Itulah beberapa perbedaan SUV keluaran terbaru milik Toyota dan Daihatsu yang bakal meramaikan pasar otomotif Nasional di tahun 2018 mendatang. Sampai saat ini, baik Toyota dan Daihatsu masih merahasiakan harga jual kedua mobil tersebut.