POPULAR STORIES

Toyota Jambore 2018 Dimeriahkan 1.500 Peserta Dari 18 Klub

Toyota Jambore 2018 Dimeriahkan 1.500 Peserta Dari 18 Klub Sambutan dalam Jambore Toyota 2018 (ist)

KabarOto.com - Banyak Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang memandang klub merupakan sebuah mitra dalam meningkatkan brand image produknya.

Salah satunya adalah Toyota, yang memberikan apresiasi kepada anggota beberapa komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), melalui dukungan terhadap penyelenggaraan Toyota Jambore 2018, dengan tema 'Soldariland'.

“Sesuai dengan tema Solidariland, kami ingin Toyota Jamboree yang pada 2018 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antarsesama anggota TOC maupun dengan Toyota, guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” kata Presiden Direktur TAM, Yoshihiro Nakata, pada acara Toyota Jamboree 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara (8/9).

Baca Juga: Toyota Corona Absolute ST 191 1997 Tampang Kalem Ini Pakai Mesin Mobil Reli

Sebanyak 1.500 peserta dari 18 TOC di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hadir memeriahkan Toyota Jamboree 2018, sebuah perhelatan rutin tahunan, yang digelar oleh TAM sejak 2008.

Kemeriahan Toyota Jambore 2018

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas karena telah memilih Toyota sebagai mobil untuk menemani mobilitasnya sekaligus atas perannya menjadi orang terdepan untuk berbagi dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan baik di bidang pelestarian lingkungan hidup, pendidikan, maupun keselamatan berkendara," ujar Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca juga: V-Kool Tebar Promo Menarik Di Toyota Jambore 2018

Keberadan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diyakini TAM juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

"Bagi Toyota, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan Toyota Ownership Experience,” kata Henry.

Acara Toyota Jambore 2018 TAM makin meriah dengan adanya Racing Simulator, 3600 Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

Baca Juga: Fortuner Toyota Team Indonesia Ini Digeber Pembalap MotoGP