POPULAR STORIES

Toyota Owner Club Bertemu Dan Berkumpul Dalam Acara Ini

Toyota Owner Club Bertemu dan Berkumpul Dalam Acara Ini Toyota Owner Club (TOC) berkumpul dalam kegiatan Community Social Media Workshop 2018.

KabarOto.com - Toyota Owner Club (TOC) berkumpul dalam kegiatan Community Social Media Workshop 2018 di Jakarta, Sabtu (20/10/2018). Kegiatan workshop yang difasilitasi oleh PT Toyota Astra Motor ini bertujuan untuk menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota yang merupakan bagian dari masyarakat terhadap sosial media yang keberadaannya digunakan untuk berkomunikasi.

TAM menilai, pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi komunitas Toyota.

Baca Juga: Toyota Owner Club Gelar Touring Lintas Negara Indonesia - Timor Leste

Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, pihaknya mendukung terselenggaranya Community Social Media Workshop 2018 yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC.

Rouli juga berharap para anggota komunitas TOC peserta workshop ini juga dapat mempraktekan cara membuat, menggunakan, serta mengkreasikan isi (content) dari aplikasi-aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube.

Toyota Owner Club antusias mengikuti Community Social Media Workshop 2018

"Saat ini kita berada di era dimana segala sesuatu bisa terjadi secar random, hal positif dan negatif bisa viral dalam hitungan detik, melalui acara ini para peserta diajarkan dan diberikan pemahaman yang mendalam akan pentingnya penggunaan media sosial yang efektif dan benar dalam kehidupan bermasyarakat," papar Rouli.

Kegiatan ini dipandu oleh para expert di bidangnya baik dari MarkPlus Consulting (Mark Inc.), Instagram Indonesia, serta beberapa social media Influencers, yang pada kesempatan kali ini di fasilitasi oleh Pribadi Prananta (@pipu) dari markplus.

Andrea Gunawan (@catwomanizer) seorang aktivis kesehatan dan juga lifestyle influencer serta aktris Conchita Caroline (@conchizxline) yang aktif sebagai Sportcaster dan juga TV Presenter juga mengisi di Community Social Media Workshop 2018 ini.