POPULAR STORIES

Truk Terguling Di Tol Cipularang, Hati-hati Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas

Truk Terguling di Tol Cipularang, Hati-hati Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas

KabarOto.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Tol Cipularang arah Jakarta tepatnya di km 83 + 450 pada Selasa, (8/9) pukul 15.48 WIB. Sebuah truk bernopol D 9127 BA terbalik, sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya karena dalam proses pemeriksaan. Akibatnya terjadi kepadatan lalu lintas di lokasi tersebut.

Saat ini Jasa Marga dengan pihak kepolisian telah melakukan pengaturan lalu lintas, untuk mengurai kepadatan yang terjadi. Pengendara yang berasal dari arah Bandung dan sekitarnya sedang menuju Jakarta dialihkan keluar Gerbang Tol (GT) Cikamuning dan GT Jatiluhur.

Baca Juga: Kecelakaan Sepeda Motor Di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Kronologinya

Bagi pengguna jalan yang akan melanjutkan ke arah Jakarta bisa masuk kembali melalui GT Sadang. Pukul 17.20 WIB proses evakuasi truk berkapasitas 50 ton sudah berhasil dilakukan, truk sudah dipindah ke bahu jalan. Jadi, jalur 1 dan 2 Ruas Tol Cipularang sudah bisa dilintasi oleh kendaraan.

Dari kecelakaan lalu lintas ini ada satu orang korban luka berat atas nama Dede Suryadi, yang merupakan kernet truk tersebut.

Baca Juga: Selamat Dari Kecelakaan Maut, Rossi: Berkat "Malaikat Pembalap"

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan di lalu lintas yang terjadi dan meminta agar para pengendara untuk terus menaati peraturan serta terus berhati-hati.