Vespa GTS Super 150 Terbaru Sapa Para Penggemarnya Di Kota Kasablanka

Vespa GTS Super 150 Terbaru Sapa Para Penggemarnya di Kota Kasablanka Vespa Super GTS 150 (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia kembali menyapa para pecinta dan penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui program Mall-to-mall. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pemegang merek kendaraan roda dua asal Italia tersebut di Indonesia mengatakan, bahwa program Mall-to-mall juga merupakan bagian dari komitmen mereka untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium ala Italia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Ajak Wartawan Jajal Ketangguhan New Vespa GTS Super 150 Jakarta-Cisarua

"Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Pertama kali muncul di hadapan publik

Pameran yang telah diselenggarakan mulai dari 9 Juli hingga 14 Juli 2019 ini, juga turut menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

Seperti diketahui, PT Piaggio Indonesia pada 26 Juni kemarin baru saja meluncurkan varian terbaru dari line-up GTS, sebagai penerus keluarga Vespa berbodi besar (big body family) atau lebih dikenal juga dengan large frame yakni GTS Super 150 i-get ABS.

Piaggio juga menampilkan line-up produk lainnya

"Pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia," ujar Robby dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Diadakan Di Zanka Hungaria, Vespa World Days 2019 Dihadiri 5 Delegasi Indonesia

Untuk harga, Piaggio membanderol skuter matik berkapasitas 155 cc ini dengan harga Rp 58.000.000 (on the roda Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

"Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah," tutur Robby.