POPULAR STORIES

Wuling Almaz Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer Di Internet

Wuling Almaz Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer di Internet Wuling Almaz Hybrid (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Almaz Hybrid meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 serta menjadi salah satu produk yang mendulang popularitas di jagad internet berdasarkan survei yang dilakukan.

“Pencapaian ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dalam hal produk dan layanan, yang lebih baik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan semangat Wuling Motors,” terang Yan Ferdiendo, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Alvez Jadi Kanvas Bartega Menuangkan Karya Seni

Pemilihan pemenang didasari hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada bulan Februari hingga April 2023 terhadap 250 kategori produk dengan lebih dari 1.500 brand.

Riset ini dilakukan secara independen dan terpercaya untuk memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based untuk mengukur jangkauan popularitas brand di dunia digital Tanah Air.

Penghargaan diterima secara simbolis

Wuling Almaz Hybrid diluncurkan pada November 2022 lalu di Jakarta International E-prix Circuit, Ancol. SUV ini mengusung konsep Multi-mode Hybrid Performance yang terdiri dari EV Mode, Series Hybrid, dan Hybrid Parallel di mana ketiga mode tersebut diatur secara otomatis oleh sistem agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan performa penggunanya.

Baca Juga: Program Wuling Siaga Mudik 2023 Layanan Perjalanan Mudik Aman Dan Nyaman

Selain itu, Almaz Hybrid dibekali Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). WIND memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur berkendara melalui perintah suara bahasa Indonesia.

Wuling Remote Control App sendiri menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektivitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit.

Sedangkan, ADAS ialah inovasi yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan selama berkendara melalui 4 kategori fungsi yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur.