POPULAR STORIES

Wuling New Cortez Curi Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Wuling New Cortez Curi Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2022 Wuling New Cortez di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Wuling New Cortez ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Wuling hadir di IIMS Hybrid 2022 menempati booth D9 seluas 868 meter persegi, hall D, JIEXPO Kemayoran dari 31 Maret hingga 10 April 2022. Lini produk dengan inovasi terkini dari Wuling yang dipamerkan terdiri dari Wuling Almaz , Almaz RS , dan dengan New Cortez.

Ketiga model ini dibekali fitur Wuling Indonesian Command atau WIND yang ada di Almaz, Almaz RS dan New Cortez. Kemudian, Internet of Vehicle (IoV) di Almaz RS dan New Cortez. Lalu terakhir, Advance Driving Assistance System (ADAS) yang dibenamkan di Wuling Almaz RS.

Baca Juga : Wuling Motors Gelar Kompetisi Your Own GSEV

Sisi samping Wuling New Cortez

“Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, Smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive IIMS Hybrid 2022," ungkap Han Dehong selaku Vice President Wuling Motors

Secara spesial di IIMS Hybrid 2022, Wuling membawakan model MPV terbarunya yang diluncurkan beberapa hari lalu yaitu New Cortez. MPV yang mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’ ini merupakan produk ketiga dari Wuling dengan inovasi WIND, fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia untuk pengoperasian fitur-fitur berkendara.

Baca Juga : Wuling Motors Ungkap Sketsa GSEV Di IIMS Hybrid 2022

Tampak belakang

Selain itu, New Cortez merupakan model kedua Wuling yang dibekali dengan IoV untuk interkoneksi pengendara dan mobil melalui aplikasi dan jaringan internet. Sebagai tanda kecanggihan MPV ini melalui ragam inovasi canggih tersebut, New Cortez tampil dengan identitas Wuling Silver Logo.

Saat ini New Cortez dipasarkan dengan special launching price dimana New Cortez CE Rp287.300.000 dan New Cortez EX Rp325.650.000. Namun saat ini tersedia subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273.800.000 untuk New Cortez CE dan New Cortez EX Rp310.650.000 (OTR Jakarta).