POPULAR STORIES

Yadea Rangkul Konsumen Dengan Promo Motor Listriknya

Yadea Rangkul Konsumen dengan Promo Motor Listriknya Yadea Rangkul Konsumen dengan Promo Motor Listriknya (Yadea)

KabarOto.com - PT Indomobil Emotor Internasional menggelar pameran kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik dengan tajuk EVPerience yang digelar pada 13-15 Oktober dan 20-22 Oktober 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk), Jakarta Utara.

Acara EVPerience merupakan upaya untuk memperkenalkan konsumen pada kendaraan listrik (Electric Vehicle / EV). Pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk) mendapatkan kesempatan untuk dapat menikmati promo khusus hingga Rp 3,5 juta, dan kesempatan untuk mendapatkan subsidi hingga Rp 7 juta untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan sesi test ride dan berhak untuk mendapatkan eksklusif merchandise dari Indomobil Yadea. Tak hanya itu saja, di pameran kali ini juga terdapat program Tukar Tambah (Trade-In) motor listrik dengan cashback senilai Rp 1,5 juta.

Baca Juga: Didukung Jaringan Indomobil, Yadea Sudah Membuka 80 Diler Di Indonesia

Program Trade In motor listrik dari Adira Finance ini juga memudahkan konsumen untuk dapat memiliki kendaraan roda dua ramah lingkungan dari Indomobil Yadea.

“Melalui keikutsertaan kami di EVPerience, kami juga ingin memberikan edukasi kepada konsumen dan pengunjung terkait keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan motor listrik,” tutur Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional.

Baca Juga: Harga Yadea T9 Dan E8S Pro Dapat Subsidi, Turun Rp7 Juta

EVPerience kolaborasi antara momotor.id dan Indomobil Yadea digelar selama 3 hari di setiap minggu mulai dari 13-15 Oktober dan 20-22 Oktober 2023.

"Kerja sama Momotor.id dan Indomobil Yadea dalam acara EVPerience adalah upaya kami untuk terus mendukung pengembangan industri motor listrik di Indonesia dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat," ungkap Edwin Kartawinata selaku Head of Digital Business Adira Finance.