Yuk Coba, Daftar Motor Dan Mobil Yang Bisa Dijajal Di GIIAS Surabaya 2021

Yuk Coba, Daftar Motor dan Mobil yang Bisa Dijajal di GIIAS Surabaya 2021 GIIAS Surabaya 2021

KabarOto.com - Setelah mulai dibuka pada Rabu (08/12) lalu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 masih akan berlangsung hingga 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya. Berbagai jenis merek kendaraan dan industri pendukungnya turut meramaikan ajang ini.

Mengusung konsep Autovaganza, GIIAS Surabaya 2021 akan mengangkat kemajuan otomotif terkini lewat kehadiran berbagai varian kendaraan baru, kendaraan berbasis listrik hingga kendaraan konsep yang dipamerkan para peserta.

Pengunjung pun dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Drive dan Test Ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex, Surabaya.

Pengunjung dapat langsung mencoba salah satu mobil listrik yang hadir di GIIAS Surabaya 2021 yaitu Hyundai Kona dan Ioniq. Selain itu pengunjung juga dapat mencoba kendaraan lainnya seperti BMW Xdrive, BMW 320i, Daihatsu All New Xenia, Daihatsu Rocky, DFSK Glory i-Auto, Honda City Hatchback.

Baca juga: Test Ride BMW S1000XR - Sport Tourer Berjantung S1000R

Adapun Hyundai Palisade, Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, Isuzu D-Max, KIA Seltos, KIA Sonet, Mitsubishi New Pajero Sport, Xpander Ultimate, New MG ZS Magnify, MG HS i-Smart, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL 7, Toyota All New Veloz Q, Avanza 1.5G, Toyota Raize GR Sport, Wuling Cortez dan Almaz yang juga bisa dijajal di area test drive.

Selain kendaraan roda empat, pengunjung juga dapat mencoba kendaraan roda dua dari Honda dan Benelli. Kendaraan roda dua yang dapat dicoba adalah Honda CBR 250 RR dan PCX 150. Sedangkan dari Benelli yang dapat dicoba adalah Panarea.

Untuk melakukan Test Drive maupun Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis kendaraan yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Drive dan Test Ride.

Baca Jjga: Test Ride Royal Enfield Continental GT 650 - Reinkarnasi Si Legendaris 2 Silinder

Untuk pengunjung yang akan Test Drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 kpj dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Sedangkan untuk pengunjung yang akan Test Ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Pengunjung yang akan melakukan Test Drive dan Test Ride juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba kendaraan. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di aplikasi GIIAS Auto360, Instagram @giias_surabaya dan website indonesiaautoshow.com.