POPULAR STORIES

All-new BMW 520i Resmi Diluncurkan

All-new BMW 520i Resmi Diluncurkan All New BMW 520i (Foto: Dok.BMW)

KabarOto.com- BMW Indonesia meuncurkan All-new BMW 520i Luxury Line yang diproduksi secara lokal di Indonesia. Varian ini memperkuat lini produk BMW Seri 5 generasi ketujuh. All-new BMW 520i Luxury Line menjadi model pertama yang diluncurkan BMW Indonesia untuk perkuat posisinya di segmen sedan bisnis.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia lengkapi penawaran sedan bisnis paling sukses di dunia ini dengan All-new BMW 520i Luxury Line yang di rakit di dalam negeri bekerja sama dengan mitra strategis BMW Indonesia yaitu PT Gaya Motor. "Dengan teknologi dan kemewahan terbaik, varian ini juga hadir dengan efisiensi luar biasa," ungkap Karen.

Baca Juga: BMW Generasi Kedua X4 Bakal Hadir Tahun Ini

All-new BMW Seri 520i fokus pada teknologi, kemewahan, dan efisiensi terbaik. Paduan desain sporty dan elegan dengan fokus tersendiri tersebut, menjadikannya sebagai kendaraan sedan bisnis premium yang ideal untuk para eksekutif.

All-new BMW Seri 520i hadir dengan mesin 2,0 liter BMW TwinPower Turbo empat-silinder dan pengurangan bobot hingga 100 kg dibandingkan generasi sebelumnya, memungkinkan penghematan bahan bakar dan kemewahan dapat terpadu sempurna secara bersamaan.

"BMW Indonesia yakin All-new BMW 520i Luxury Line dapat melanjutkan momentum positif dan perkuat lini produk BMW Seri 5 serta menguasai segmen sedan bisnis di Indonesia." tambah Karen.

Baca Juga: BMW Ajukan Hak Paten untuk 8 Mobil Terbaru

All-new BMW 520i Luxury tersedia di semua diler resmi BMW mulai Januari 2018 dan akan ditawarkan dengan harga Rp 1,09 Miliar off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.