POPULAR STORIES

Anniversary, Charity Pangpolers Ke-3 Berbagi Berkat Dan Rezeki

Anniversary, Charity Pangpolers ke-3 Berbagi Berkat dan Rezeki Para member Pangpolers berfoto bersama di titik kumpul, markas Pangpolers (Foto: Wisnu)

Tepat di annniversary Pangpolers ke-3, Minggu (11/12) para member komunitas motor Pangpolers membagi kebersamaan, yakni berbagi berkat dan rezeki. Seperti apakah kebersamaan bakti sosial (baksos) Pangpolers serta membernya di dalam berbagi rezeki tersebut?

"Intinya satu, kami dari Pangpolers ingin berbagi rezeki dan berkat di hari kebahagiaan kami. Kami membagikan tersebut ke Panti Werda dan Panti Asuhan, inilah intinya di dalam charity anniversary Pangpolers ke-3," ungkap Kakak Ericko (panggilan di Pangpolers), Wakil Ketua Umum Pangpolers.

Pangpolers memberikan berkat dan rezeki (Foto: Wisnu)

Bantuan tersebut dibagi atas dua, ada yang berupa nominal dan ada juga yang berupa produk, makanan dan pangan. Pangpolers juga memberikan obat-obatan serta memberikan bantuan dari sponsor Riders, underwear kepada mereka yang membutuhkannya.

"Yang perlu diketahui bahwa Pangpolers ini bukanlah club dan bukan resmi. Tetapi merupakan wadah penghobi motor. Semua jenis motor ada di sini, dari yang Harley Davidson hingga motor Vespa dan lain sebagainya. Di Pangpolers ini jika ada yang bisa kopdar silakan, tetapi jika ada halangan tak masalah," ungkapnya lagi.

Beginilah Pangpolers di dalam berbagi kebersamaan (Foto: Wisnu)

Masih menurut Kakak Ericko komunikasi yang dibangun di Pangpolers adalah komunikasi yang simpel, via WA dan instagram. Di dalam kegiatannya, Pangpolres sudah melaksanakan touring ke Bandung, Jawa Barat, saat berusia 5 tahun. Hingga kini member yang terdaftar di Pangpolers adalah 80 anggota.

"Syaratnya sangat mudah untuk gabung di Pangpolers. Punya misi dan visi sosial. Yang pasti suka dengan motor. Mudah bergaul," kata Kakak Ericko.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum Pangpolers, Kakak Ari Wibowo, ia berharap di anniversary ke-3 ini, Pangpolers lebih baik lagi di dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Ari Wibowo, Ketua Umum Pangpolers (Foto: Wisnu)

Baca Juga: