POPULAR STORIES

Forum Ke 2 BB1M Agenda Baksos Ramadhan 2017

Forum Ke 2 BB1M Agenda Baksos Ramadhan 2017 Perwakilan bendera komunitas yang tergabung dalam BB1M (Foto:KabarOto)

Kabaroto.com - Beda Bendera 1 Mimpi (BB1M) perkumpulan komunitas motor dengan berbagai bendera, melanjutkan pembahasan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan 2017 yang berlangsung beberapa waktu lalu, kali ini pada tanggal 7/6/2017 para bikers yang tergabung dalam BB1M mengadakan forum lanjutan pembahasan kegiatan yang berlokasi di pelataran Terminal Bus Grogol Jakarta Barat.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 wib dengan para bikers yang hadir mewakili bendera bendera komunitas yang tergabung dalam BB1M, berhasil mengambil keputusan dan kesepakatan kegiatan acara bakti sosial ramadhan 2017. Kegiatan bakti sosial ramadhan yang meliputi kegiatan bagi bagi takjil di jalan, sahur bersama serta santunan bagi anak yatim/piatu.

Untuk kegiatannya sendiri, para bikers BB1M bersama sama dengan media on line Kabaroto.com akan melaksanakan kegiatan buka bersama dengan di barengi dengan santunan anak yatim/piatu, yang berlokasi di Musholah Ar. Rahman Rt.10/008 Gang. Bukit Duri Tanjakan, Tebet Jakarta Selatan. Dan malamnya pukul 00.00 - 05.00 Wib dilanjutkan dengan kegiatan sahur bersama dengan keluarga BB1M dengan tamu undangan yang insyaAllah akan dihadiri oleh beberapa instansi terkait seperti TNI, POLRI dan PEMDA wilayah Grogol Jakarta Barat.

Dimana keseluruhan kegiatan ini guna mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif, sambil beribadah. Serta menghapus citra buruk bikers saat ini dengan adanya ulah oknum geng motor yang meresahkan masyarakat, serta menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan jajaran dan instansi terkait pemerintahan. Dan turut andil dalam menjaga keamanan secara bersama sama dengan pihak kepolisian.

bb1m

baca juga: