POPULAR STORIES

IMOS 2016 Resmi Dibuka

IMOS 2016 Resmi Dibuka IMOS 2016 Resmi Dibuka (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 resmi dibuka untuk umum. Event yang memamerkan teknologi terbaru dari kendaraan roda dua itu merupakan sarana bagi para pelaku sepeda motor untuk menunjukan eksistensi merk dan pengembangan teknologi terbaru yang ramah lingkungan.

Gunadi Sinduwinata, Ketua AISI mengatakan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 ini bukan unjuk kartel, tapi lebih kepada kebersamaan, walau bersaing sengit di pasar, namun pameran ini industri sepeda motor berdamai berdampingan.

IMOS 2016 Resmi Dibuka (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

IMOS 2016 Resmi Dibuka (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

"Walau industri bersaing sengit di pasar, tapi disini kita duduk berdampingan. Kita bekerjasama dalam mengembangkan teknologi untuk sepeda motor," paparnya saat pembukaan IMOS 2016 di JCC, Jakarta.

Dalam evant IMOS, Gunadi mengatakan selalu mengangkat sikap AISI yang ramah lingkungan dan mengedepankan keselamatan dalam berkendara.

Selain menampilkan produk-produk kendaraan roda dua Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 kali ini juga menyelenggarakan safety riding. Acara yang dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto itu menghadirkan puluhan stand APM, aksesoris dan lainnnya.

Baca juga :