POPULAR STORIES

Konsep Toyota I-TRIL Siap Gebrak Geneva Motor Show 2017

Konsep Toyota i-TRIL Siap Gebrak Geneva Motor Show 2017

Toyota siap menampilkan mobil konsep terbarunya yakni Toyota i-TRIL yang akan menggebrak panggung Geneva Motor Show 2017. Jelang debutnya diawal Maret mendatang, Toyota resmi merilis gambar penggoda pertama Konsep Toyota i-TRIL.

Toyota sendiri berujar bahwa konsep Toyota i-TRIL akan diposisikan sebagai alternatif untuk mobil kota, kendaraan listrik lain dan sepeda motor. Konsep Toyota i-TRIL ditujukkan pada orang-orang yang ingin bersenang-senang ketika berjalan lambar di lingkungan perkotaan demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Tak hanya itu, Konsep Toyota i-TRIL juga bakal dilengkapi teknologi otonom yang sedang marak dikembangkan oleh berbagai perusahaan besar otomotif. Memiliki bentuk mungil dengan konfigurasi dua tempat duduk, Konsep Toyota i-TRIL juga didukung teknologi fleksibilitas ketika menikung untuk memberikan tingkat tinggi stabilitas, keamanan dan kenyamanan sama seperti motor Toyota i-ROAD tiga roda.

Dikembangkan oleh Toyota Motor Eropa yang bekerjasama dengan perusahaan ED2 Studio Desain di Nice, Konsep Toyota i-TRIL diatur untuk menampilkan berbagai aspek inovatif penelitian mobil kedalam solusi mobilitas ramah lingkungan yang lebih baik dan menarik.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait