POPULAR STORIES

Lamborghini Huracan Disulap Jadi Mobil Sport Klasik

Lamborghini Huracan Disulap Jadi Mobil Sport Klasik Project Panther (Foto: evo.co)

KabarOto.com - Rumah Modifikasi Ares Desainer yang berada di Italia, meluncurkan desain bodywork mobil bernama Project Panther. Desain ini mengambil kerangka mobil Lamborghini Huracan dengan gaya yang terinspirasi dari mobil sport klasik De Tomaso Pantera.

Dany Bahar, pendiri dan CEO Desain Ares mengatakan, saat membangun Ares tiga tahun lalu, ia mulai mendapat permintaan yang luar biasa untuk menggarap personalisasi mobil klien-kliennya.

"Kami telah mengerjakan 200 mobil milik pelanggan dengan desain yang unik. Teknik bodywork dan peningkatan kinerja yang kami lakukan membuat para pelanggan puas," kata Dany dikutip dari evo.co.uk .

Baca Juga:

Dia menambahkan, Ares Desainer memproduksi Project Panther ini di pabrik yang memiliki fasilistas lengkap. Dany yakin proyek yang akan selesai pada Januari 2018 ini akan berjalan sempurna. "Tunggu kami di bulan Januari," tegasnya.

Sentuhan modern terasa dari project Panther. Lampu kabut disematkan pada project ini, kap belakang dibalut serat karbon dan terdapat empat knalpot untuk pembuangan gas.

Project Panter dibekali mesin V10 5,2 liter yang dipasangkan dengan gearbox otomatis dual clutch dan all-wheel drive system. Mobil ini mampu menempuh kecepatan hingga 200mph dalam waktu tiga detik.

Ares Desainer merancang Project Panther ini di Modena, Italia. Mobil ini akan diproduksi pada 2018 dengan jumlah yang terbatas.