POPULAR STORIES

NMAX Bekasi Community Akan Adakan Ulang Tahun Pertama

NMAX Bekasi Community Akan Adakan Ulang Tahun Pertama Player undangan ulang tahun NMAX Bekasi Community pertama (Foto: KabarOto)

Menjamurnya komunitas motor saat ini banyak membuat para bikers dengan berbagai kendaraan membuat komunitas, mulai dari komunitas kecil hingga klub motor besar. Seperti halnya komunitas motor pengguna Yamaha NMAX, yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak saja dalam bentuk komunitas atau klub, mereka juga banyak tergabung dalam sebuah wadah, forum para bikers dan klub motor. Seperti NMAX Bekasi Community, yang sudah berdiri selama satu tahun ini yang akan mengadakan kegiatan ulang tahun pertamanya.

NMAX Bekasi Community berdiri pada tanggal 1 Januari 2016 lalu, dan memiliki 75 anggota ini biasa mengadakan kopi darat di Aptown Cafe Galaxy Bekasi.

NMAX Bekasi Community yang tergabung dengan forum Indonesia Max Owner (IMO), yang berdomisili di wilayah Bekasi ini akan mengadakan kegiatan perayaan ulang tahun pertama komunitas mereka.

Berlokasi di Aptown Cafe Galaxy South Bekasi, yang akan di isi dengan kegiatan safety riding, games dan hiburan live music serta acara utama yaitu potong tumpeng. Kegiatan ulang tahun pertama NMAX Bekasi Community akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2017, mulai pukul 14.00 wib hingga selesai.

Ulang tahun pertama NMAX Bekasi Community yang pertama ini, akan di ramaikan oleh anggota klub dan komunitas pengguna NMAX yang tergabung dalam forum Indonesia Max Owner (IMO) seluruh Indonesia.
Jadi untuk Bro n Sist para bikers jangan lewatkan kegiatan ulang tahun pertama NMAX Bekasi Community, yang pastinya akan seru dan meriah.

baca juga: