POPULAR STORIES

Pelajar Jadi Saksi Langsung Ketangguhan New Honda Sonic 150R

Pelajar Jadi Saksi Langsung Ketangguhan New Honda Sonic 150R PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar New Honda Sonic 150R inFASTion guna buktikan ketangguhan New Honda Sonic 150R.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar New Honda Sonic 150R inFASTion yang melibatkan pelajar dengan uji adrenalin guna buktikan ketangguhan New Honda Sonic 150R. Kegiatan yang memadukan Gymkhana dan kesadaran berkendara aman ini digelar di dua lokasi, Pamulang, Tangerang Selatan (08/11) dan Rawamangun, Jakarta Timur (21/11).

Pada kegiatan New Honda Sonic inFASTion, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tidak hanya menyebarkan edukasi safety riding, namun sekaligus mengajak memacu adrenalin pelajar dengan Fun Gymkhana dan riding test. Sebelum memacu adrenalin, pelajar dapatkan coaching clinic Fun Gymkahana bersama Honda Stunt Ladies. Setelah pemberian Coaching, pelajar ditantang mengikuti KolaborAKSI untuk beradu menggiring bola dengan Honda Sonic 150R yang dikendarai Honda Stunt Rider.

“Karakter anak muda sangat menempel pada Sonic 150 ini. Kelincahan plues ketangguhan sangat selaras dengan semangat anak muda. Untuk itulah melalui ajang ini kami coba memadukan kemampuan sonic dengan karakter pelajar SMA yang diundang ini, “ papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Tidak hanya memacu adrenalin, New Honda Sonic 150R InFASTion juga mengadakan kegiatan khas anak muda seperti Instagram Challenge, beragam kompetisi seperti band, graffiti, ekskul, skateboard, hingga break dance.

“Semangat dan kelincahan khas anak muda adalah tema besar kegiatan ini. Seluruh kegiatan hingga kontes kami kemas dengan ciri khas anak muda,” ucap Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friyandana.

Baca Juga: