POPULAR STORIES

Solidaritas Tanpa Batas Terbukti Di Anniversary Kombo Depok Ke 3

Solidaritas Tanpa Batas Terbukti di Anniversary Kombo Depok Ke 3 Bikers bersuka cita di Anniversary ke 3 Kombo Depok (Foto: KabarOto)

Komunitas Motor Box (Kombo) Depok yang merayakan anniversary pada tanggal 4 Maret 2017 lalu, bersuka cita dimana pada tanggal tersebut, tepatnya 3 tahun lalu komunitas motor mereka berdiri. Berlokasi di Lapangan RRI KSU Depok, ratusan bahkan ribuan bikers berbondong bondong hadir merayakan hari jadi Kombo Depok yang ke 3 tahun ini. Meski sempat di guyur hujan pada sore hari yang membuat keadaan Lapangan RRI KSU Depok menjadi becek, tidak membuat patah semangat para Boxer dan bikers untuk tetap hadir. Sebab itulah slogan solidaritas tanpa batas terbukti di anniversary Kombo Depok ke 3, yang di hadiri ratusan bahkan mungkin ribuan bikers.

Kata solidaritas tanpa batas ini terbukti dari antusiasnya para bikers yang hadir dari berbagai wilayah di Jabodetabek, Jawa dan Sumatera. Mereka hadir meski cuaca hari itu kurang bersahabat, hujan yang mengguyur sejak pukul 16.00 wib, dan berhenti pada pukul 20.00 wib itu membuat suasana lokasi menjadi gelap dan becek. Namun, dengan rasa solidaritas dan persaudaraan yang kuat, para bikers tetap enjoy dengan acara yang diadakan.

Mereka bergoyang bersama dengan di iringi musik Dangdut dengan dua biduan (penyanyi wanita), di selingi dengan berbagai games yang berhadiah berbagai kebutuhan para bikers. Tidak hanya itu saja, keakraban dan kehangatan persaudaraan juga amat kental terasa dalam anniversary ke 3 Kombo Depok kali ini, dengan di pandu oleh dua orang Mc Bro Uche dan Bunbun KJR, yang dapat membuat rasa kebersamaan menjadi satu dan melupakan cuaca yang kurang bersahabat.

Anniversary ke 3 Kombo Depok sukses di gelar berkat kerjasama yang solid antara pengurus dan anggota dari Kombo Depok itu sendiri. Tidak hanya itu saja, puluhan komunitas dan para bikers yang menjadi tim suport saling bahu membahu mengkondisikan para tamu undangan yang hadir, dan mengkondisikan segala hal yang di perlukan agar kegiatan anniversari ke 3 Kombo Depok kali ini, berjalan sesuai dengan rencana tanpa hambatan dan kekurangan satu hal apa pun.

komdep
Suka cita bikers di Anniversary Kombo Depok ke 3 (Foto: KabarOto)