POPULAR STORIES

Suzuki Ciaz Facelift Diperkenalkan April 2017

Suzuki Ciaz Facelift Diperkenalkan April 2017 Tampilan Suzuki Ciaz (foto : Indianautosblog.com)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Maruti Suzuki akan memperkenalkan Suzuki Ciaz Facelift April 2017 mendatang. Suzuki Ciaz Facelift nantinya dijual bersama model lainnya yakni Suzuki S-Cross, Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis.

Pengenalan Suzuki Ciaz Facelift akan membantu penjualan produk Suzuki yang sejauh ini masih bergantung pada model Suzuki Baleno untuk memikat pelanggan. Meskipun ada Suzuki S-Cross tetapi penjualan tidak sebanyak model Suzuki lainnya meskipun di diskon demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Ciaz Facelift hadir dengan desain dan sentuhan premium. Nantinya Suzuki Ciaz Facelift bakal bersaing dengan generasi baru Hyundai Verna dan Honda City facelift yang bakal hadir di waktu yang sama.

Suzuki Ciaz Facelift diperkirakan bakal ditawarkan dengan mesin turbodiesel DDiS 1.3 L empat silinder dengan SHVS. Sementara versi bensin menggunakan mesinn aturally aspirated 1.5-liter M15 yang diharapkan memiliki output sebesar 100Hp. Untuk transmisi bakal tersedia pilihan 5 percepatan manual ataupun otomatis gearbox.

Baca Juga: