POPULAR STORIES

Komunitas Agya Karawang Umumkan Ketum Baru

Komunitas Agya Karawang Umumkan Ketum Baru

KabarOto.com - Para pengguna dan pencinta mobil Toyota Agya,yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang, Merayakan Ulang tahunnya yang ke-2. Bertempat di mall Technomart Karawang barat, Minggu (8/10/2017).

Acara yang bertema Saduluran salamina itu dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Yel-yel TAC Karawang. Acara yang dihadiri Sekitar 110 orang member TAC. Sekitar 110 member TAC hadir dalam acara ini, dan Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim beserta jajarannya. Juga para undangan dari PKMK (Paguyuban komunitas mobil Karawang), PKMS (Paguyuban mobil Subang) dan komunitas lainnya.

Baca Juga:


Diramaikan juga beberapa perwakilan member TAC dari luar karawang. Seperti TAC Jakarta, chapter Tangray, chapter Bekasi, chapter Bordep (Bogor-Depok), chapter Pantura, chapter Lampung, chapter Bandung, chapter Indramayu, chapter Batik raya, TAC Suci (Sukabumi-Cianjur) dan TAC Garut.

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang, Merayakan Ulang tahunnya yang ke-2
Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang, Merayakan Ulang tahunnya yang ke-2

Acara diisi oleh Sambutan pertama dari Ketua panitia Om Nji,Ketua Chapter Karawang yang di akhir masa jabatannya om Nowo dan diikuti oleh perwakilan-perwakilan pengurus chapter yang hadir dan para komunitas undangan.

Ada pula sesi pembagian Plakat, dan tak ketinggalan Pemotongan Kue Ulang tahun yang menandakan perayaan ulang tahun chapter karawang yang ke-2. Adapula pembagian Doorprize, selain itu pada acara ini juga chapter Karawang melakukan perkenalan penggantian Ketua chapter terpilih om Anung menggantikan om Nowo yang sebagaimana telah di lakukan Muschap Karawang sebelumnya.

Acara yang sangat meriah antar anggota Chapter TAC beserta keluarga dapat bersilatuhrahmi. Terima kasih atas semua kehadiran dan supportnya Ujar “Ahmad K (Idunk)” Humas TAC Pusat.

Terima kasih kepada Technomart Karawang barat yang telah menyediakan tempat dan para sponsor yang mensupport acara ini.