POPULAR STORIES

Toyota Dan Tosca Memberikan Santunan Pada Anak Yatim

Toyota Dan Tosca Memberikan Santunan Pada Anak Yatim Toyota Dan Tosca Memberikan Santunan Pada Anak Yatim (Foto: Dok Toyota)

Kabaroto - Kegiatan para anggota club kendaraan bermotor sekarang sudah beragam, mulai dari kegiatan kumpul bersama saling membahas tentang kendaraan“ Kopdar “, sampai kegiatan bakti social pun sekarang semakin banyak dilakukan.

Salah satunya dari club Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) yang berkerjasama dengan Pihak Toyota menggelar kegiatan Deklarasi Chapter baru mereka yaitu Chapter Jakarta Raya (TOMCAT). Yang bertempat di Auto 2000 krida cilandak, yang di hadirioleh para member Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), serta dari Jakarta All Cars Community (JACC). Dari pihak Toyota sendiri dihadiri oleh Bpk. Tofiq selaku kepala cabang Auto2000 Krida dan juga Bpk. ArdianNur selaku Kepala wilayah DKI Auto2000.


Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) juga menyisipkan satu acara yang sangat mulia dan patut di kita berikan apresiasi, mereka mengajak para anak yatim yang ada di sekitaran wilayah Auto2000 krida Cilandak untuk bergabung menyaksikan peresmian chapter barunya, mereka pun taklupa memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut. “Berbagi itu indah” Ujar Indra Cahya diselaku Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).
4:10els