Alex Albon Perpanjang Kontrak Williams Musim Depan

Alex Albon Perpanjang Kontrak Williams Musim Depan Foto: F1 dan Williams

KabarOto.com – Beberapa tim Formula 1 mulai mengkonfirmasi pembalap mereka musim depan. Setelah Fernando Alonso yang pindah ke Aston Martin, dan drama Oscar Piastri dengan Alpine. Kini Alex Albon resmi memperpanjang kontrak di Williams untuk 2023.

“Saya sangat bersemangat untuk tinggal bersama Williams Racing untuk 2023 dan berharap untuk melihat apa yang dapat kami capai sebagai tim di sisa musim ini dan tahun depan,” kata Albon.

Baca juga: Drama F1, Oscar Piastri Bantah Gabung Alpine Tahun Depan

Kepala tim Williams, Jost Capito juga menyambut baik perpanjangan kontrak ini. “Alex adalah pembalap yang luar biasa dan anggota yang berharga dari Williams Racing, jadi kami senang dapat mengonfirmasi bahwa kami akan bekerja dengannya dalam jangka panjang,” ujar Jost Capito.

Baca juga: Hannah Schmitz, Juru Strategi Cantik Red Bull Racing Kunci Sukses Di Hungaroring

Namun masih belum jelas siapa yang akan bermitra dengan Albon tahun depan di Williams, mengingat kontrak Nicholas Latifi akan berakhir pada akhir musim ini.

Musim ini, pembalap asal Thailand tersebut telah memberikan hasil cukup mengejutkan, ia mencetak semua poin tim musim ini. Setelah finis ke-10 di Australia dan 9 di Miami.