POPULAR STORIES

Bridgestone Hadir Di IIMS 2023, Umumkan Teknologi Ban Bernama Enliten

Bridgestone Hadir di IIMS 2023, Umumkan Teknologi Ban Bernama Enliten Booth Bridgestine di IIMS 2023 (Foto:Kipli/KabaOto)

KabarOto.com - Bridgeatone menerapan Enliten, teknologi ban untuk membuat kinerja kendaraan listrik jadi lebih ringan, menghemat baterai. Karena menggunakan material yang lebih sedikit, dan menghasilkan hambatan gulir rendah.

Ban ini juga bisa diterapkan untuk mesin pembakaran konvensional, yang diyakini mengurangi konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Bridgestone Tawarkan Promo Menarik Selama IIMS 2023

Di luar negeri, teknologi ini sudah sempat dikenalkan dan langsung digunakan pada mobilmudahan, dan Pemberdayaan,” tutur Yunus Triyonggo selaku HR & GA Director Bridgestone Indonesia.

Sebelumnya, Bridgestone gencar membuat CSR atau penanggulangan sosial. Seperti penanaman bibit untuk hutang mangrove, hingga aksi sosial lainnya.

Baca Juga: Bridgestone Umumkan Strateginya di IIMS 2023

Debutnya di ajang IIMS 2023, Bridgestone juga menyapa konsumen dengan berbagai program. Seperti pembelian 4 ban Bridgestone selama IIMS 2023 berlangsung, Sobat akan langsung mendapatkan diskon hingga Rp 400 ribu.

Pihaknya memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth, dan mengikuti lucky draw. Bila beruntung bisa membawa pulang dua unit tablet android, TV LED, atau 2 unit sepeda listrik.