Hadir Di GIIAS 2022, HSR Wheel Bagi-Bagi Puluhan Pelek Dan Ban

Hadir di GIIAS 2022, HSR Wheel Bagi-Bagi Puluhan Pelek dan Ban Pelek HSR (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - HSR Wheel kini resmi memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.

HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah 2 tahun vakum dari acara tersebut dengan membawa berbagai macam kegiatan.

Adapun lelang dan undian dengan total 20 set pelek mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera. Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah.

"Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu tukar voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR," ujar Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca Juga: Diboyong Ke Amerika Serikat, HSR Wheel Diuji Di Nissan Skyline GT-R R32

Pada booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model pelek, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil.

Sedangkan untuk produk andalan mereka, pihaknya menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin mencari pelek premium.

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesori kaki-kaki mobil, seperti big brake kit HSR yang klaimnya dapat meningkatkan performa pengereman.

Baca Juga: Accelera, Forceum, Dan Zeetex Rilis 7 Ban Anyar Di GIIAS 2018

Adapun lowering kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022.