POPULAR STORIES

Hyundai Jamin Harga Jual 70 Persen Untuk Produknya, Bisa Trade-in Dengan Mobil Baru

Hyundai Jamin Harga Jual 70 Persen Untuk Produknya, Bisa Trade-in dengan Mobil Baru Hyundai Stargazer (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Resale Value (RV) Guarantee atau jaminan harga jual kembali untuk Hyundai Creta dan Stargazer hingga 70 persen.

Program ini untuk pemilik Hyundai Creta maupun Stargazer, yang ingin melakukan trade-in ke mobil Hyundai lain pada tahun ketiga kepemilikan.

Cara Trade-in mobil Hyundai

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, trade-in dilakukan, dengan menghubungi call center atau datang ke diler resmi.

"Nanti kendaraan akan di inspeksi, jika sesuai dengan persyaratan maka bisa lanjut untuk trade in," jelas Christian.

Baca Juga: Hyundai Seven Konsep Mejeng Di IIMS 2024, Begini Tampilannya

Trade-in dengan mobil Hyundai Creta

Syarat Trade-in Mobil Hyundai

Hyundai sendiri menawarkan berbagai manfaat, meliputi jaminan ganti mobil baru dengan harga jual kembali mencapai 70 persen.

Persyaratannya, berlaku untuk mobil baru Hyundai, pemilik mobil pertama, jarak tempuh di bawah 60.000 km, catatan servis, dan surat-surat lengkap.

Sebagai contoh, simulasi saat membeli mobil baru Hyundai Stargazer dengan harga Rp 307, 1 juta, diskon Rp 10 juta, maka harga beli mobilnya menjadi Rp 297,1 juta.

Setelah tiga tahun kepemilikan, Hyundai menjamin harga jual kembali 70 persen menjadi Rp 207,9 jutaan.

Baca Juga: Hyundai Service Point Hadirkan Promo Menarik, Siap Melayani Pengunjung IIMS 2024

Pembayaran Trade-in Mobil Hyundai

Jika pemilik mobil Hyundai Stargazer ingin melakukan trade in dengan mobil lain, misalnya Hyundai Creta, makan pemilik tinggal membayar selisih harganya. Artinya harga Hyundai Creta baru dikurangi dengan harga jual kembali Hyundai Stargazer.

Untuk proses pembayarannya, konsumen bisa melakukannya dtunai maupun kredit, dengan membayar selisih harganya.

"Pembayaran selisih harganya bisa dilakukan secara cash atau kredit. Untuk pembayaran kredit tinggal dihitung selisihnya saja, tapi tergantung dengan paket apa yang dipilih oleh konsumen," tutup Christian.

Berita Terkait

Berita Terkait