Intip Profil Vespa 75th Anniversary Dan Aksesorinya

Intip Profil Vespa 75th Anniversary dan Aksesorinya

KabarOto.com - Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc anyar. Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik 'Giallo 75th' yang dibuat khusus oleh Vespa untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition.

Bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna tone-on-tone. Bagian 'dasi' pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow dan badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan.

Adapun sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet, sedangkan peleknya berkelir abu-abu dengan finishing peri-metal. Selain itu, ada chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan Vespa klasik yang terbuat dari kulit nubuck.

Baca Juga: Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ini Harga Vespa 75th Anniversary Primavera 150 Dan GTS 300

Tas ini juga dilengkapi dengan strap untuk memudahkan ketika dibawa dan klip pengaman dengan mekanisme quick-release. Tas ini dibuat dengan penuh ketelitian untuk memenuhi dua fungsi utamanya yakni sebagai aksesori kendaraan yang elegan, dan sebuah tanda saat Vespa sedang tidak digunakan.

Semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi 4,3 inch full-color TFT display. Panel instrumen TFT memiliki onboard computer diklaim mampu menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting.

Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa. Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya menggunakan tombol mode.

Baca Juga: Aksesori Orisinal Piaggio Bikin Vespa Picnic Tambah Gemes!

Adapun Welcome Kit hanya tersedia dalam edisi terbatas ini berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir delapan dekade.

Vespa turut menghadirkan berbagai pilihan aksesori dan merchandise resmi, mulai dari half-face helmet yang memiliki detail grafis dengan warna Giallo 75th dan logo perayaan Vespa 75th Anniversary, serta lapisan inner-lining spesial yang berlogo Vespa, dan dilengkapi dengan tas khusus sebagai pelindung.

Adapun aksesori tambahan untuk kendaraan seperti windscreen dan satu set merchandise mulai dari t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci.