POPULAR STORIES

Mobil Ganteng Waktu Lebaran, HSR Wheel Gelar Promo Jelang Idul Fitri 2023

Mobil Ganteng Waktu Lebaran, HSR Wheel Gelar Promo Jelang Idul Fitri 2023 HSR Wheel gelar promo gratis fasilitas hingga diskon 10%

KabarOto.com - Menjelang musim mudik Lebaran 2023, HSR Wheel siap menemani para pemudik dengan beragai program menarik. Hal tersebut diklaim pihaknya agar konsumen bisa mudik dengan nyaman, sekaligus kendaraan jadi terlihat ciamik saat ke kampung halaman.

Promo tersebut diantaranya diskon 10% untuk setiap pembelian 1 set pelek HSR dengan ukuran berapa pun. Bahkan diberikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan, HSR Wheel Luncurkan 8 Pelek Baru Bergaya JDM

Sementara untuk wheel alignment, diadakan setiap tanggal 20 diklaim pihaknya bisa dimanfaatkan konsumen sesaat sebelum perjalanan mudik, dengan merogoh kocek Rp 75 ribu per mobil untuk mendapatkan fasilitas wheel alignment 3 dimensi.

Selain promo menarik, HSR Wheel sebagai toko pelek mobil dan ban diklaim juga menyediakan berbagai fasilitas di toko mereka untuk kenyamanan setiap pengunjung.

Baca Juga: Local Pride, HSR Wheel Terima Desain Pelek Sesuai Keinginan

Contohnya gratis minuman dari, free WiFi dan ruang tunggu yang nyaman. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.

Nah, Sobat yang ingin mudik dengan tampang mobil kece, bisa jadi alternatif dandan kendaraan kesayangan dengan pelek baru, nih!