POPULAR STORIES

Nissan Juke Bergaya Street Racing, Tarik Minat Juri IAM MBtech Award Palembang

Nissan Juke Bergaya Street Racing, Tarik Minat Juri IAM MBtech Award Palembang Eksterior Nissan Juke juara 1 IAM MBtech Award 2019, Palembang, Sumatera Selatan

KabarOto.com - Ajang IAM MBtech Award 2019 sambangi Palembang, Sumatera Selatan. Bertempat di Jakabaring Sport City, sebanyak 71 mobil modifikasi memenuhi hall memperebutkan kategori khusus modifikasi interior MBtech Award 2019. Namun, hanya 20 kendaraan yang menggunakan bahan MBtech sebagai pelapis interiornya.

Baca Juga: Mobil Tangguh Land Rover Defender Jadi Jawara IAM MBtech 2019 Kota Kembang

Sebanyak tiga pemenang dari kota yang terkenal dengan pempeknya ini sudah ditentukan. Juara tiga berhasil diraih oleh Rehan yang memboyong Daihatsu taft rocky berwarna merah marun. Kesan kusam pada mobil jip lawas ini juga tidak nampak lagi.

Interior Daihatsu taft rocky juara 3 IAM MBtech Award Palembang

Interior mobil keluaran 1995 ini mampu tampil menawan dan elegan. Bagian interior seperti jok, dasbor, panel pintu, stir, konsol boks, dan beberapa bagian lainnya dilapisi bahan MBtech Premium Carrera berwarna gelap dengan jahitan kontras berwarna merah.

Sementara juara dua dimenangkan oleh Toyota Camry yang dibawa oleh Raka Andika. Premium sedan dari Toyota ini berhasil meraih perhatian juri, dimana interiornya masih mempertahankan aura kemewahan.

Baca Juga: Modifikasi Interior Bergaya Songket Bali Curi Perhatian Juri IAM MBtech Award Semarang

Interior Toyota Camry juara 2 IAM MBtech Award 2019

Mobil keluaran tahun 2007 ini membawa kesan mewah dan elegan dibalut dengan MBtech Premium Carrera berwarna coklat. Nilai plus didapatkan dari mini bar kustom yang ditempatkan di belakang jok depan dan bagian tengah jok belakang.

Jawara IAM MBtech Award Palembang 2019 diraih oleh Andra, seorang modifikator yang bernaung dibawah bengkel Platinum Auto Workshop. Nissan Juke keluaran tahun 2013 milik Andra diberi konsep street racing. Dikombinasikan dengan bentuk mobil yang lucu, konsep ini berhasil memikat juri.

Interior Nissan Juke juara 1 IAM MBtech Award Palembang

Pria asal Bukit Tinggi ini membalut seluruh interior dengan bahan MBtech Premium Carrera berwarna black, dengan tambahan jahitan benang warna warni. Kombinasi warna hitam, biru, dan merah menghiasi interior kabin mobil ini.

Baca Juga: Kontes Modifikasi Jok MBtech RSWA 2019 Kembali Digelar