POPULAR STORIES

Pertamina Lubricant Dan IMI Sajikan Aktivitas Seru Di IIMS 2023

Pertamina Lubricant dan IMI Sajikan Aktivitas Seru di IIMS 2023 Booth IMI dan Pertamina Lubricants di IIMS 2023

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) menghadirkan program dan aktivitas seru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Booth PTPL dan IMI Pusat dapat ditemui di Hall B3 dan menampilkan mobil balap rally Mitsubishi Xpander AP4 yang merupakan andalan Rifat Sungkar, sedangkan untuk roda dua diwakili display motor custom bergaya cruiser. Selama pameran berlangsung, PTPL dan IMI akan berkolaborasi dalam Podcast/talkshow, Community/club gathering dan juga aktivasi seru lainnya.

Baca Juga: Pertamina The Elite Showcase 2023 Resmi Digelar Di ICE BSD

“Sinergi ini melanjutkan kerja sama tahun sebelumnya, di mana kami menjadi sponsor ajang Street Race yang merupakan kegiatan Polda Metro jaya bekerjasama dengan IMI Pusat,” ujar Nugroho Setyo Utomo VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

Menghadirkan Rifat Sungkar

PTPL juga menghadirkan Rifat Sungkar di booth untuk berbagi pengalaman balapnya dengan pengunjung dan komunitas. Selain itu, IMI Pusat juga meluncurkan IMI Radio 96.7 FM yang tidak hanya dapat diakses melalui jaringan radio, melainkan juga streaming di website hingga spotify. IMI Radio ini bertujuan untuk memberikan informasi kegiatan IMI dan tentunya agar lebih dekat dengan para pecinta dan penikmat dunia otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Beli Pelumas Pertamina Enduro Bisa Nonton MotoGP Di Mandalika

“Hadirnya both IMI di IIMS 2023 ini juga sekaligus sebagai sosialisasi aktivitas IMI Mobility yang dalam bulan ini akan menggelar acara IMI Award Tahun 2021 dan 2022, yang akan diramaikan dengan IMI Fest Concert 2023, di kawasan Senayan, Jakarta,” jelas Rifat.

IMI Radio

Selain booth kolaborasi dengan IMI Pusat' PTPL membuka booth penjualan dengan beragam pelumas untuk semua jenis kendaraan, baik mobil dan juga motor. Pengunjung IIMS dapat memilih dan membeli pelumas yang sesuai dengan spesifikasi kendaraannya.

“Pengunjung dapat menikmati promo potongan harga sampai 20% untuk pelumas Fastron dan Enduro sekaligus mendapatkan merchandise exlusive,” tutup Nugroho.