POPULAR STORIES

Sah! Suzuki Indonesia Buka Pemesanan Jimny 5 Pintu

Sah! Suzuki Indonesia Buka Pemesanan Jimny 5 Pintu Suzuki Jimny 5 pintu (Foto: Carcoops)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi membuka pemesanan Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS. Ia mengungkapkan, secara resmi open booking Suzuki Jimny 5 pintu sudah dibuka sejak Januari 2024.

"Open booking untuk Suzuki Jimny 5 pintu ini mendapatkan sambutan positif dari konsumen," jelas Harold saat media gathering Suzuki, Selasa (23/01/2024).

Baca Juga: New Carry Beri Kontribusi 54 Persen Penjualan Suzuki Di Tahun 2023

Media gathering Suzuki Indonesia

Bukan hanya itu, Suzuki juga memberikan keuntungan kepada konsumen yang melakukan pemesanan Suzuki Jimny 5 pintu hingga akhir periode pemesanan.

"Keuntungannya berupa aksesoris package untuk Suzuki Jimny 5 pintu," tambah Harold.

Artinya, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan berkesempatan mendapatkan paket aksesoris seperti Door Visor, Rhino Soft Spare Tire Cover dan Exclusive Rhino Sticker.

Baca Juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Terpantau Lewat Jalan Bekasi

Open booking Suzuki Jimny 5 pintu resmi dibuka

Terkait waktu peluncurannya, dikabarkan akan dilakukan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan digelar pada Februari mendatang.

"Nanti di event selanjutnya, kami akan menggebrak dengan produk baru," pungkas Harold.

Sebelumnya, Suzuki Jimny 5 pintu terlihat sudah tiba di Indonesia. Momen kehadiran mobil ini dibagikan oleh akun instagram @tommyachmad_28, melalui unggahan foto-foto, beberapa unit SUV tersebut sedang diangkut oleh sebuah truk di salah satu ruas jalan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/01/2024).

Sebelumnya, kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia sudah semakin dekat, karena Suzuki Indonesia merilis sebuah gambar siluet, identik dengan Jimny disertai penawaran spesial bertuliskan 'Claim the Legacy'.