POPULAR STORIES

All New Audi A4 Bermesin Diesel Meluncur Febuari

All New Audi A4 Bermesin Diesel Meluncur Febuari Tampilan All New Audi A4 (foto: Autocarindia.com)

Kembali pada September 2016, Audi resmi meluncurkan All New Audi A4 di India. Namun saat itu Audi hanya meluncurkan varian mesin bensin saja. Kini Audi dilaporkan siap meluncurkan All New Audi A4 varian mesin diesel pada Febuari 2107.

All New Audi A4 varian mesin diesel akan didukung oleh mesin baru EA288 yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 187bhp atau lebih besar 15bhp dari pada versi standar demikian seperti dikutip dari laman Carwale.

All New Audi A4

Mesin diesel tersebut dikombinasikan ke transmisi S-Tronic tujuh percepatan gearbox otomatis dan enam percepatan manual. Seperti versi upgrade mesin bensin, All New Audi A4 bermesin diesel juga bakal mendapatkan perubahan di bagian eksterior dan interiornya.

Di interior All New Audi A4 bermesin diesel akan mendapatkan layar TFT di bagian tengah dengan fitur menarik seperti dual zone climate control, rear AC vents, advanced MMI infotainment system dan masih banyak lagi. All New Audi A4 bermesin diesel siap bersaing ketat dengan model lainnya seperti BMW 320d dan Mercedes C220d.

Baca Juga: