POPULAR STORIES

Audi Siapkan Pesaing BMW I8

Audi Siapkan Pesaing BMW i8 Tampilan Audi R8 E-Tron (foto: Leftlanenews.com)

Audi telah membeberkan beberapa rencananya untuk membangun mobil listrik. Bahkan tiga mobil listrik tengah disiapkan salah satunya adalah penantang BMW i8 yang dilaporkan meluncur 2020 mendatang.

Rupert Stadler selaku CEO Audi menyatakan bahwa Audi telah mempunyai ide-ide cemerlang untuk direalisasikan. Termasuk ide cemerlang dalam memberikan tampilan yang lebih emosional pada model barunya.

Tampilan Audi R8 E-Tron

"Kami siap muncul dengan beberapa ide cemerlang. Model dengan tampilan yang lebih emosional mungkin lebih menarik." ujar Rupert Stadler selaku CEO Audi seperti dikutip dari laman Leftlanenews.

Sebelum meluncurkan mobil sport pesaing BMW i8, Audi terlebih dulu akan meluncurukan Crossover listriknya ditahun 2018 mendatang. Rupert Stadler berujar bahwa segmen SUV kini tengah naik daun atau sedang tumbuh pesat di pasaran otomotif.

"Kami memutuskan untuk memilih segmen SUV, meskipun pembangunan SUV cukup sulit karena tidak memiliki arodinamikan sempurna. Segmen SUV kini banyak disukai pelanggan dan segmen SUV tengah tumbuh pesat dipasaran inilah alasan yang kuat." tambah Rupert Stadler.

Baca Juga: